• Breaking News

    Rabu, 17 Agustus 2016

    Hai umat Islam, tahukah mengapa Rasulullah SAW mengharamkan bagi kita memakan beberapa jenis binatang buas ? secara ilmiah inilah Alasannya



    [Ilustrasi. Foto: kibar-uk.org]  
    Hai umat Islam, tahukah mengapa Rasulullah SAW mengharamkan bagi kita memakan beberapa jenis binatang buas ? secara ilmiah inilah Alasannya …Dalam sebuah Hadist yang di riwayatkan oleh Abu Dawud, bahwa Rasulullah SAW. bersabda:
    Diharamkan atas umatku setiap burung yang memiliki cakar kuat dan setiap binatang buas yang bertaring (HR. Abu Dawud )
    Hasil penelitian membuktikan bahwa orang yang memakan daging binatang buas akan mempengaruhi sifat perilaku dan moral mereka karena dalam setiap daging mengandung sekresi internal yang akan beredar dalam darah dan ini mempengaruhi karekateristik pemakannya.

    Ternyata pemangsa yang menangkap mangsanya, tubuhnya akan mengeluarkan sejenis hormon sehingga membangkitkan sifat-sifat ambisius menyerang dan mencari mangsa. Hal ini di ungkapkan oleh Dr. (Q Byblos), seorang professor nutrisi dari Inggris. Menurut Byblos, cairan ini keluar dalam tubuh hewan bahkan ketika anda memberikannya sepotong daging kepada hewan yang terkunci berada dalam sangkar … artinya adalah jika anda berkunjung ke kebun binatang anda akan melihat seekor harimau bergerak dengan kasar dan gugup saat mengambil sepotong daging dan mengunyahnya. Terlihat jelas rupa kemarahan dan kekejaman dari rona wajahnya. Namun pada contoh hewan yang lain anda akan melihat gajah ketika makan dan bermain akrab dengan anak-anak dan pengunjung.

    Telah dilakukan pengamatan terhadap masyarakat pemakan daging burung pemangsa atau binatang buas, hormon kekejaman atau kebengisan cendrung pemicu terjadinya kekerasan, bahkan tanpa alasan yang jelas antara mereka cendrung ingin saling menumpahkan darah.

    Byblos menambahkan, kami telah membuktikan dalam studi ilmiah kami terhadap fenomena beberapa suku terbelakang yang terbiasa mengkonsumsi daging manusia. Selain itu hasil studi ilmiah juga menunjukkan beberapa fenomena lain pada beberapa suku yang terinfeksi oleh beberapa jenis kuman sehingga mengalami gangguan pada hasrat seksual dan kecemburuan terhadap lawan jenis.  Kondisi sosial seperti ini sangat serupa dengan kehidupan hewan pemangsa, pemangsa yang muda menyerang pemangsa lain dan membunuhnya demi mendapatkan hak menggauli betina. Selengkapnya: https://darowi.wordpress.com/alasan-ilmiah-haramnya-beberapa-hewan-buas/

    = = = = 
    *silakan di Share! semoga menjadi ilmu yang bermanfaat^V^

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar