• Breaking News

    Kamis, 11 Agustus 2016

    Mengaharukan … Induk Kucing Berusaha Bangunkan Anaknya yang Mati di Bunuh Warga



    Mengaharukan … Induk Kucing Berusaha Bangunkan Anaknya yang Mati di Bunuh WargaSetiap kehilangan, hal yang lumrah jika di ikuti dengan kesedihan, timbul rasa haru bahkan terkadang menyakitkan. Hal ini dapat di alami oleh siapa saja pada manusia, dan tanpa mengenal tempat dan waktu. Lalu bagaimana dengan hewan? Apakah kehilangan itu tidak berlaku bagi hewan?

    Ternyata rasa kehilangan tanpaknya juga dirasakan oleh hewan seperti kucing, hewan ini terlihat merasa sangat kehilangan ketika sesuatu yang dia anggap sangat berharga telah meninggalkannya untuk selamanya.
    Induk kucing yang coba membangunkan anaknya yang telah mati | Photo: Copyright stomp.com.sg

    Gambar di atas terlihat induk kucing sedang berusaha membangunkan anaknya yang telah mati, induk kucing berulang kali menjilati tubuh anaknya yang penuh luka akibat ulah brutal seorang warga. Berkali-kali induk kucing itu mencoba menggoyang-goyangkan tubuh anaknya berharap agar dapat segera bangun. Menurut seorang warga, induk kucing itu membawa kedua anaknya yang sudah tidak bernyawa itu ketepi jalan untuk mengamankan.
    hingga kemudian tiba seorang wanita yang merasa peduli karena kasihan lalu mengambil dan menguburkan kedua anak kucing yang telah mati itu. Terlihat induk kucing itu memperhatikan anaknya yang di kubur dan terlihat pasrah karena tidak akan pernah pernah melihat anak-anaknya lagi.

    Peristiwa ini sungguh mengharukan, dan ini menjadi renungan bagi setiap manusia bagi mereka yang selama ini masih kurang peduli  terhadap keluarga dan anak-anaknya. Dan bagi orang yang telah bersikap brutal  hingga matinya anak-anak kucing ini segera dapat menyadari kesalahan akan perbuatannya dan menjadi pengalaman untuk tidak mengulanginya. 

    Dalam Islam, Rasulullah SAW. menganjurkan umatnya untuk menyayangi kucing, Beliau sangat menyayangi kucing hingga menganggapnya sebagai hewan rumahan yang paling bersahabat.

    Sumber: vemale.com

    Baca juga:


    = = = = 
    *Silakan di share! semoga menjadi ilmu yang bermanfaat^V^ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar